Guntur Gozali

ws rendra Beberapa waktu lalu, seperti biasa, saya menerima broadcast message semacam renungan, video clip, kata2 motivasi, joke dll di group chat saya. Biasanya saya jarang membaca kiriman yang panjang2, namun kali ini karena saya menerima di beberapa group chat saya dalam waktu berdekatan, sayapun iseng membacanya.

Hmmmmm….puisinya si Burung Merak WS Rendra …. terus terang bukan hobby saya membaca puisi terutama yang kelas berat seperti puisi Rendra begini, tapi… entah kenapa beberapa baris pertama mengusik saya. Saya lanjutkan membaca dan luar biasa… saya jadi ingin membaginya dengan teman2 pembaca semua. Puisinya berjudul

BEKAL SURGA

Heaven

Oleh W.S. Rendra

View original post 239 more words

Leave a Reply

